Prodi
Revisi Surat Pemberitahuan Jadwal Perkuliahan Semester Genap 2022/2023 – FISOSMarch 13, 2023Prodi / s1 ilmu Komunikasi / s1 psikologiSehubungan dengan akan dilaksanakannya perkuliahan semester genap TA 2022/2023 di ProdiIlmu Komunikasi dan Prodi Psikologi Fakultas Ilmu Sosial, maka dengan ini kami lampirkanrevisian jadwal serta ruangan kelas perkuliahan semester genap TA 2022/2023 Prodi IlmuKomunikasi dan Prodi Psikologi.
informasi lebih lanjut silahkan klik tautan dibawah
Revisi Jadwal Perkuliahan Semester Genap 2022/2023 – FISOS [...]
Read more...
Universitas Bhakti Kencana Gelar Webinar dengan Tema Prospek dan Peran Ilmu Komunikasi di Era Industri 4.0January 20, 2021Berita Terbaru / Prodi / s1 ilmu KomunikasiFIX INDONESIA – Fakultas Ilmu Sosial Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Bhakti Kencana menggelar Webinar dengan tema Prospek dan Peran Ilmu Komunikasi di Era Industri 4.0 untuk umum.
Sedikitnya ada 300 peserta yang mengikuti webinar tersebut. Mengangkat tema yang sangat dibutuhkan saat ini pesertanya tidak hanya datang dari kalangan mahasiwa di pulau jawa saja tapi, di luar pulau Jawa pun mengikuti seminar tersebut.
Kepala Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Bhakti Kencana Mufti fauzi Rahman, M.I.Kom meyebutkan, dengan webinar kali ini diharapkan baik mahasiswa atau pun dosen bisa mengembangkan keahlian didunia Industri 4.0.
“Saat ini peran Ilmu Komunikasi di dunia pekerjaan sangan dibutuhkan, apa lagi di Industri 4.0 seperti saat ini,” Katanya saat di konfirmasi tim Fix 11 Januari 2021.
Mahasiswa harus bisa mengimbangi perubahan dunia industri 4.0 saat ini. sehingga selain harus bisa menguasai teknologoi, juga harus bisa menguasai komunikasi yang baik.“Harus bisa meningkatkan skill dan motivasi, agar bisa bersaing di dunia Industri 4.0,” Terangnya.Sementara itu pembicara webinar tersebut Prof. Dr. Hj. Atie Rachmiatie, M.Si menerangkan saat ini di dunia Industri 4.0 siapa yang menguasai data dan komunikasi bima menjadi pemenang.
“Saat ini revolusi digital sudah merubah esensi kehidupan manusia termasuk interaksi, sehingga berdampak pada posisin komunikasi,” Katanya.Aspek kehidupan yang sangat berubah drastis di era Industri 4.0 ini adalah ekonomi. Sebut Atie, saat ini manusia lebih banyak menikmati informasi dari digital.Selain ekonomi, Kemajuan teknologi juga berpengaruh ke bidang kesehatan.
“Saat ini peran kampus sangat besar untuk menentukan kemajuan dan harus digalahkan arag para mahasiswa ini pintar sehingga mampu bersaing di era Industri 4.0,” pungkasnya.***
Kegiatan Webinar Ilmu Komunikasi BKU
Berita ini suda di Publikasikan di : https://fixindonesia.pikiran-rakyat.com/bandung-raya/pr-361255770/univ-bhakti-kencana-gelar-webinar-dengan-tema-prospek-dan-peran-ilmu-komunikasi-di-era-industri-40 [...]
Read more...
VISI & MISI S1 PSIKOLOGIDecember 16, 2020Prodi / s1 psikologiVisi :
Menjadi Program Studi unggul di tingkat Nasional pada tahun 2030 dalam penerapan Psikologi berbasis riset, profesional dan inovatif yang berorientasi Kesehatan.
Misi :
Menghasilkan lulusan yang kompeten, berkarakter, unggul, mandiri, berintergritas dan mampu berkompetisi secara Profesional di tingkat nasional.
Menyelenggarakan kegiatan penelitian, pengabdian masyarakat dan publikasi ilmiah psikologi yang berorientasi pada bidang kesehatan.Mengembangkan Jiwa Kewirausahaan berbasis teknologi dalam mewujudkan kualitas hidup masyarakat. [...]
Read more...
Profil Lulusan S1 Ilmu KomunikasiDecember 16, 2020Prodi / s1 ilmu Komunikasi Profil LulusanDeskripsiHumas/ Public Relations officer Lulusan secara profesional mampu menjadi Public Relation Officer yang handal, baik dalam institusi yang berorientasi profit maupun non-profit.Lulusan mampu membangun komunikasi dengan baik, kepada para pekerja, anggota asosiasi, konsumen, komunitas lokal, shareholder, dan institusi-institusi lainnya. Lulusan mampu meningkatkan citra institusi baik dalam skala lokal maupun internasional.Lulusan mampu menjadi profesional Public Relation Officer di lembaga kesehatanKomunikasi Pemasaran (Advertising and Marketing Comunication)Lulusan mampu menjadi perencana strategis kreatif dan media dalam pemasaran produk.Lulusan mampu mengukur keberhasilan upaya komunikasi pemasaran.Lulusan mampu melakukan komunikasi pemasaran kesehatan.Konsultan Komunikasi Kesehatan (Health Communication Consultan)Lulusan mampu menganalisa, mengkaji, dan memecahkan masalah sesuai kebutuhan klien dalam bidang komunikasi kesehatan.Lulusan mampu memberikan keterampilan komunikasi di lembaga kesehatan. [...]
Read more...
Visi & Misi S1 Ilmu KomunikasiDecember 16, 2020Prodi / s1 ilmu KomunikasiVisi :
Menjadi Program Studi yang unggul dan berdaya saing pada tahun 2030, dalam menerapkan Ilmu Komunikasi berwawasan teknologi informasi, kesehatan serta kewirausahaan
Misi :
Menyelenggarakan pendidikan Ilmu Komunikasi yang berorientasi praktis, inovatif, dan berbasis teknologi informasi, dan kesehatan masyarakat yang memenuhi aspek kewirausahaan sesuai dengan standar dan kebutuhan dunia industri komunikasi.Menyelenggarakan penelitian dasar dan terapan untuk pengembangan Ilmu Komunikasi yang dapat bermanfaat bagi industri bidang komunikasi kesehatan.Mendarmabaktikan pengetahuan dan keahlian dalam bidang Komunikasi kesehatan untuk kepentingan masyarakat [...]
Read more...